Selasa, 04 September 2012

obat tradisional rematik

Apa anda sedang membutuhkan obat tradisional rematik ? 


obat tradisional rematik

Tidak perlu khawatir karena disini kami memberikan resep sekaligus obat tradisional yang bagus untuk mengobati penyakit rematik .Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan obat tradisional rematik yang terbuat dari jus kulit manggis silahkan klik cara pemesanan disini .

Berikut penjelasan tentang obat rematik yang terbuat dari bahan tradisional  :
Rematik adalah penyakit yang menyerang pada bagian sendi dan struktur jaringannya. Xamthone Plus kini hadir sebagai obat tradisional rematik yang diakibatkan oleh nyeri sendi atau asam urat. Xamthone plus adalah solusi terbaik untuk pengobatan rematik , xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis sangatlah aman bagi anda karena tidak mengandung bahan kimia serta tidak menimbulkan efek samping. Xamthone Plus merupakan obat tradisional yang memiliki keunggulan sebagai obat multi khasiat yang dapat menangani dan mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit rematik.  xamthone plus merupakan obat sekaligus suplemen minuman kesehatan kelas premium yang sangat bagus sekali untuk mengobati rematik , dengan di formulasikanya dari keseluruhan buah manggis tentu xamthone plus memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menetralkan kadar asam di dalam tubuh kita . Sehingga persendian terbebas dari rasa sakit seperti rematik .

Dengan sangat efektif xamthone plus sebagai obat tradisional rematik , ampuh dan manjur dalam mengobati rematik .

Seperti telah di jelaskan di atas , xamthone plus terbuat dari jus kulit manggis yang kaya akan zat antioksidan . Dengan adanya komposisi utama buah manggis tentu xamthone plus mendapatkan banyak kepercayaan oleh para konsumen yang mengkonsumsinya . Selain memiliki khasiat yang pasti xamthone plus juga memiliki rasa yang inovatif sehingga banyak di sukai oleh hati masyarakat dan menjadikan produk nomor 1 di indonesia yang memiliki kualitas sempurna .

Penelitian tentang extract manggis :



Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, rematik. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, rematik, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal rematik xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati rematik. Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi secara berkala ( source : Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung. ) .


Berikut testimonial xamthone plus :

Nama     : Mahmudin
Asal        : Kota Baru, Lampung
Umur      : 69 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit  : Rematik

Saya menderita penyakit komplikasi yaitu stroke, asam urat, asma dan maag akut selama bertahun-tahun. Saya sudah keluar masuk rumah sakit ternama di Jakarta tapi hasilnya tidak memuaskan. Semua hasil jerih payah yang saya kumpulkan selama bekerja habis untuk membiayai pengobatan saya. Namun setelah saya minum 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa khasiat XAMthonePlus.

Nama     : Adit Zen
Asal        : Tangerang, Banten
Umur      : 55 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit  : rematik

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthonePlus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthonePlus menjadi minuman kesehatan Anda.

Apa anda juga masih ragu ?  saya kira anda tidak perlu ragu lagi , karena xamthone plus sudah terbukti berkhasiat mengobati penyakit rematik secara alami . Sudah banyak terbukti dan testimonial yang telah kami lakukan dengan cara melakukan wawancara extensi dengan para konsumen yang bersedia datang ke kantor kami . Dengan banyak bukti tersebut kami tidak pernah ragu untuk segera mengenalkan mengenalkan produik xamthone plus ini kepada masyrakat luas . Untuk itu segera lakuakan pemesanan xamthone plus sekarang juga .


Pemesanan 3 botol ke bawah , kami melakukan pengiriman barang terlebih dahulu . Karena kami merupakan agen xamthone plus terbesar yang siap melayani pemesanan ke seluruh indonesia . Jadi setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran .

Posted by : obat tradisional rematik

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger