Kamis, 30 Agustus 2012

obat tradisional kanker usus

obat tradisional kanker usus mengobati penyakit kanker usus dengan aman

obat tradisional kanker usus ' menjadi solusi terbaik bagi anda yang menderita kanker usus , karena sekarang sudah tersedia obat tradisional yang bagus untuk mengobati penyakit kanker usus secara alami sehingga aman & tidak memiliki efek samping .

Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Untuk dapat lebih memahami mengenai kanker ini, mari kita pelajari sistem pencernaan manusia normal. 


Gejala kanker usus
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala  seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.

Penyebab kanker usus


Untuk pertama kalinya, para peneliti dari Dana-Farber Cancer Institute di Boston dan Simon Fraser University di Kanada mengungkap adanya hubungan antara kanker usus dengan infeksi bakteri. Pada penderita kanker usus, jumlah bakteri Fusobacterium di usus cenderung meningkat.
Belum dipastikan apakah peningkatan bakteri itu merupakan pemicu langsung terjadinya kanker usus, atau sebaliknya kanker usus menyebabkan populasi Fusobacterium meningkat. Namun demikian, pada intinya kedua kemungkinan itu sama-sama sangat berharga dalam penanganan kanker usus.

Jika benar Fusobacterium merupakan penyebab kanker usus besar, maka kelak kanker usus tidak harus diradioterapi ataupun dikemoterapi melainkan cukup diobati dengan antibiotik. Vaksin pencegah kanker usus juga bisa dibuat jika memang pemicunya adalah mikroorganisme.

Xamthone plus ( obat tradisional kanker usus )

obat tradisional kanker usus
Obat tradisional kanker usus ' XAmthonePlus Yang terbuat dari jus kulit manggis !

XAmthonePlus ini memang produk azaib yang mempunyai julukan amazing juice karena XAmthonePlus terbukti berkhasiat dalam pengobatan berbagai macam penyakit & menjadi solusi alternatif bagi anda apabila anda sudah bosan dengan obat-obatan kimia yang tak kunjung menyembuhkan .Mungkin dengan beralih ke obat oabatan tradisional anda akan menemukan kesembuhan penyakit yang anda derita selama ini .Segera sembuhkan penyakit anda dengan xamthone plus sebagai obat tradisional kanker usus .XAmthonePlus terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung zat  xanthones ( senyawa super-antioksidan yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit ) termasuk menyembuhkan penyakit berbahaya seperti kanker usus.Penelitian yang di lakukan di jepang juga mempublikasikan bahwa enam senyawa dalam xanthones, yaitu mangosten , mangostin , mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) ,  dengan kesimpulan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel kanker & leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).
Namun dari ke enam senyawa tersebut  @-mangostin yang paling  kuat melawan  kanker. hasil penelitian juga menunjukan mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66 .
Untuk itu anda jangan ragu lagi , segera lakukan pengobatan dan pesan XAmthonePlus sekarang juga !


Untuk kesaksian kesembuhan kami berikut salah satu testimonial dari konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi XAmthonePlus .


Testimonial obat tradisional kanker usus XAmthonePlus :

Nama : Bu Sucipto
Asal : Bondowoso, Jatim
Umur : 40 tahun
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kanker

Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa ketika kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan XAMthone Plus. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang XAMthone Plus di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol XAMthone Plus.
Terbukti saudara-saudara, bahwa XAMthone Plus bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni XAMthone Plus mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum XAMthone Plus kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.
source: www.xamthone.com/00930524


Posted by : obat tradisional kanker usus

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger