Selasa, 11 September 2012

obat tradisional kolesterol


Dengan keunggulan antioksidan yang terdapat pada buah manggis ternyata sangat cepat dalam menurunkan penyakit kolesterol secara alami dan tidak memiliki efek samping di dalam pengobatanya . Tahukah anda tentang manfaat buah manggis ?


Manggis merupakan buah yang mungul berwarna merah tua keunguan , dimana buah ini memiliki kulit yang tebal & keras . Namun pada kulitnya inilah buah manggis sangat di unggulkan sekali di dalam dunia pengobatan dari pada buah yang lainya .Kulit manggis mengandung senyawa aktif yang di sebut zat xanthone di mana zat xanthone ini merupakan zat antioksidan yang sangat penting sekali untuk menunjang kesehatan tubuh kita . Di mana zat antioksidan ini berfungsi sebagai penangkal radikal bebas di dalam menjaga kebersihan organ paru paru dari bahaya polusi , asam rokok , bakteri dan virus . Nutrisi dan vitamin juga tergolong sebagai kelompok antioksidan yang sangat penting .


Obat Tradisional Kolesterol

obat kolesterol yang terbuat dari jus kulit manggis yang di kemas dalam botol kaca isi 350 ml

Xamthone plus merupakan obat tradisional kolesterol yang memiliki komposisi utama dari keseluruhan buah manggis dan di padukan lagi dengan bahan bahan herbal yang berkualitas . Xamthone plus tidak memakai bahan pengawet kimia , sehingga sangat aman sekali untuk dikonsumsi secara teratur tanpa menghkhatirkan efek samping , karena ini obat alami dan sangat berbeda dengan obat kimia , jadi apabila anda memiliki penyakit asam urat segera obat dengan xamthone plus .

Berikut testimonial xamthone plus sembuhkan penyakit kolesterol secara alami :

Nama : Amandus Da Cunha
Asal : Maumere, Flores, NTT
Umur : 55 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum obat kolesterol XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan

Nama : Theresia Kartika
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya ambil XAMthonePlus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. XAMthonePlus menyembuhkan kolesterol saya dan tentunya harus dijaga pola makan serta olah raga yang cukup. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit . 30 ml = 6 sendok makan.

3 Nama : Michelle Aryanti
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 41 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Kolesterol

Saya minum obat kolesterol XAMthone Plus sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama 1 bulan, hasilnya saya tidak perlu ke dokter lagi. Total semuanya 6 botol saya minum. Sekarang saya tetap minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan untuk menjaga kesehatan. Pesan saya, minumlah XAMthonePlus sebelum Anda terserang penyakit. 30 ml = 6 sendok makan.

Xamthone plus merupakan obat alami yang sangat bagus sekali untuk mengobati penyakit kolesterol dengan sangat efektif . Jadi anda jangan ragu untuk segera melakukan pengobatan kolesterol dari sekarang juga , obat kolesterol dari xamthone plus menjadi solusi terbaik bagi anda .

Untuk pemesanan silahkan anda ketahui informasinya dengan cara klik pemesanan xamthone plus .



Pesan 3 botol ke bawah - Barang kami antar terlebih dahulu !

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger