Rabu, 15 Agustus 2012

Obat Tradisional Tipes

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Apa anda / keluarga mempunyai keluhan tentang penyakit tipes ? Anda di harapkan tenang karena sekarang ada obat tradisional tipes yang bisa menjadi solusi bagus bagi anda untuk di jadikan sebagai pengobatan penyakit tipes yang sangat efektif .


Tipes merupakan penyakit infeksi bakteri yang terjadi pada usus halus yang terkadang masuk kedalam aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain itu penyakit ini juga di sebabkan karena terdapat bakteri yang bisa menyebabkan gastroenteritis /keracunan  makanan .
Tipes mempunyai gejala awal seperti panas tinggi yang di ikuti dengan gejala seperti berikut :
  1. Anoreksia (Nafsu makan hilang)
  2. Rasa malas
  3. Sakit kepala bagian depan
  4. Nyeri otot
  5. Lidah kotor
  6. Gangguan perut ( perut meragam dan sakit )

Xamthone plus ini merupakan obat tradisional tipes yang sangat efektif sekali untuk di jadikan sebagai obat tipes yang alami , aman dan tidak ada efek samping .

obat tradisional tipes
Kini telah hadir obat tradisional xamthone plus yang di komposisikan dari buah manggis yang di perkaya akan vitamin dan mineral yang sangat sehat sekali . Xamthone plus mampu menumpaskan bakteri penyebab tipes seperti Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi . Karena dengan kandungan antibaktrerial yang ada di dalamnya tentu xamthone plus akan sangat lebih mudah untuk menumpaskan bakteri yang ada di dalam tubuh dengan segera .Dengan sangat efektif  sekali penyakit tipes untuk di sembuhkan , dan itu sudah terbukti . Berikut testimonial obat tradisional tipes :

Nama  : Airin Dinda Kandi
Asal     : Karawaci, Banten
Umur   : 37 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit  Tipes/ Thypus
Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Bahkan sebelum habis botol keenam pas habis botol ke 2 saja penyakitnya sudah berangsur-angsur membaik. Saya tetap minum sampai sekarang untuk hasil yang lebih sempurna. Dengan 30 ml sesudah makan saya minum setiap hari pagi dan malam hari.
Dengan sangat bangga kami selalu mempersembahkan obat tradisional yang sangat bagus untuk mengobati penyakit yang anda derita , xamthone plus selalu menjawab berbagai keluhan tentang penyakit . Segera sembuhkan penyakit tipes dengan obat tradisional tipes dari xamthone plus .




Obat Tradisional Tipes Merk Berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger