Senin, 10 September 2012

obat tradisional sakit pinggang

Obat Tradisional Sakit Pinggang

obat tradisional sakit pinggang ' bisa anda jadikan solusi untuk melakukan pengobatan secara alami yang aman tidak memiliki efek samping di dalam pengobatanya .

Sakit Pinggang adalah nyeri pada pinggang yang terjadi secara spontan dan memiliki derajat nyeri yang cukup tinggi sehingga bisa menimbulkan gangguan aktivitas dan postur tubuh. Penyebab adalah postur yang tidak ideal (terlalu gemuk/buncit), trauma yang terjadi di daerah punggung atau bokong dan gerak tubuh yang salah, kurang peregangan (senam).


Penyebab sakit pinggang :
  • Stress. Punggung sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. Dalam keadaan lemah dan kaku, otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terhambat, sehingga otot kekurangan oksigen. Akibatnya, penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera ditangani dokter.
  • Postur tubuh yang buruk. Postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus. Diskus yang rapuh tidak lagi mampu menjadi bantalan vertebra. Kelainan akibat postur tubuh yang buruk yaitu tulang belakang terlalu melengkung ke depan atau belakang.
  • Kurang Olahraga. 80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah, terutama pada daerah perut, tentu tidak mampu menyokong punggung secara maksimal.
  • Cedera dan ketegangan otot. Gerakan memutar, membungkuk atau mengangkat beban berat yang tidak dilakukan secara benar, akan mengakibatkan ketegangan pada otot atau cedera ligamen (jaringan elastis yang menjaga kestabilan tulang). Hal yang sama juga dapat terjadi akibat gerakan secara mendadak dalam berolahraga, misalnya ketika berganti arah.
  • Osteoarthritis. Proses penuaan menyebabkan diskus keluar (menonjol) dari tempat semestinya dan menghasilkan pertumbuhan tulangbaru seperti taji yang menimbulkan radang sendi disertai nyeri. Postur tubuh dan perawatan tulang belakang yang baik biasanya dapat meredakannya.

Melakukan pengobatan sakit pinggang dengan obat tradisional sakit pinggang yang sangat ampuh sekali .

xamthone plus merupakan sebuah racikan terbaik yang memanfaatkan kekayaan alam dengan penelitian dan proses yang modern untuk menciptakan sebuah produk unggulan.manggis,rossela.madu murni,anggur,apel sebuah kombinasi yang sangat ampuh dan sangat berkhasiat untuk melawan berbagai penyakit terutama sakit pinggang dengan mengedepankan keamanan bagi yang mengkonsumsinya sehingga xamhone plus di produksi tanpa sedikitpun ada campuran bahan kimia.( obat tradisional sakit pinggang ) .

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :


Manfaat manggis untuk otot dan tulang

obat tradisional sakit pinggang
obat tradisional sakit pinggang ' Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan.

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.

OBAT TRADISIONAL SAKIT PINGGANG XAMTHONE PLUS
obat tradisional sakit pinggang
Isi Bersih:
1 BOTOL berisi 350 ML
Harga Normal :
1 Botol Rp. 230.000

(Hati – hati dengan Produk XAMthone Plus yang dijual dengan harga di bawah harga ini karena banyak Produk Tiruan yang beredar!!!)

Xamthone Plus merupakan minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat indonesia dan dunia. Xamthone Plus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern yang sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya, dan membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. Xamthone plus mewujudkan semua impian anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan anda dari segala jenis penyakit yang menyerang .

Untuk pemesanan silahkan anda klik cara pemesanan xamthone plus :


Silahkan pesan obat tradisional sakit pinggang sekarang juga !

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger