Kamis, 02 Agustus 2012

Obat Tradisional Tuberkulosis

Obat Tradisional Tuberkulosis Paling Ampuh 

Xamthone plus merupakan obat tradisional tuberkulosis yang terbuat dari extract manggis yang di olah dengan menggunakan teknologi modern yang mampu menjaga ke aslian dan kemurnian bahan bakunya .

Mengenal penyakit tuberkulosis secara riset :

Tuberkulosis merupakan suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobacterium Tuberculosis. Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Bakteri ini lebih sering menginfeksi organ paru-paru dibandingkan bagian lain tubuh manusia , namun tidak menutup kemungkina bakteri ini juga bisa saja menginfeksi terhadap organ lainya . Tuberkulosis ditularkan melalui udara yang terkontaminasi oleh bakteri M. tuberculosis. Udara terkontaminasi oleh bakteri karena penderita tuberkulosis aktif melepaskan bakteri melalui batuk dan bakteri bisa bertahan dalam udara selama beberapa jam. Janin bisa tertular dari ibunya sebelum atau selama proses persalinan karena menghirup atau menelan cairan ketuban yang terkontaminasi. Bayi bisa tertular karena menghirup udara yang mengandung bakteri.

Penyakit ini masih menjadi salah satu pembunuh utama bagi manusia. Jika tidak diobati dengan baik, maka penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada hampir setengah kasus selama 5 tahun setelah menderita penyakit ini. Saat ini, diperhitungkan 3.800 pasien TB meninggal setiap hari atau 2-3 pasien meninggal setiap menit karena TBC ini.
Saat ini, Indonesia merupakan salah satu negara pemasok penderita TBC terbesar di dunia setelah Cina dan India. Indonesia juga menjadi salah satu negara dengan tingkat penularan yang tinggi. Laporan WHO tentang angka kejadian TBC evaluasi selama 3 tahun dari 2008,2009,2010 menunjukkan bahwa kejadian TBC Indonesia mencapai 189 per 100.000 penduduk. Secara global, angka kejadian kasus kejadian TBC 128 per 100.000 penduduk. Data ini menunjukkan bahwa kasus TBC berada di sekitar kita.

Gejala Tuberkulosis
1. Demam dan Sering berkeringat di malam hari
2. Batuk kering (non-produktif), batuk darah (hemoptoe)
3. Sesak Nafas
4. Nyeri Dada
5. Malaise Gejala malaise sering ditemukan berupa : anoreksia, tidak ada nafsu makan, badan makin kurus (berat badan turun), sakit kepala, meriang, nyeri otot, keringat malam dan lain-lain.

Adapun melakukan pengobatan dengan obat tradisional tuberkulosis yang terbukti aman dari produk xamthone plus

Xamthone plus bisa menjadi solusi bagi untuk melakukan pengobatan penyakit tuberkulosis , karena xamthone plus memang obat tradisional tuberkulosis yang terbukti aman dan berkhasiat dalam mengobati masalah ini . Adapun komposisinya sebagai berikut >>
obat tradisional tuberkulosis

Komposisi : Buah manggis | Buah aple | Buah Anggur | Bunga rosella | Madu murni

Obat tradisional tuberkulosis sudah terbukti ampuh dalam mengatasi tuberkulosis secara alami , silahkan anda lihat testimonial di bawah ini :


Nama   : Basuki Ahmad
Asal     : Jakarta, DKI Jakarta
Umur   : 44 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Nama     : Mustafa Hadji
Asal       : Bekasi, Jawa Barat
Umur     : 37 tahun
Profesi   : Pekerja Bangunan
Penyaki : Paru – Paru

Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadariparu-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthonePlus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthonePlus.

Mengapa xamthone plus begitu sangat ampuh di dalam mengobati penyakit tuberkulosis , hal itu di buktikan karena secara riset obat tradisional tuberkulosis xamthone plus di racik dari bahan utama manggis dimana manggis ini merupakan suatu buah yang terdapat di alam yang mempunyai bentuk mungil dan berkulit keras .
Namun di balik kemungilanya ternayata manggis mempunyai peranan yang besar untuk mengobati berbagai penyakit . Hal itu secara riset karena manggis mengandung zat antioksidan yang merupakan senyawa / molekul aktif alami yang terdapat dari alam . Dengan kandungan yang sangat kuat inilah manggis menjadi andalan untuk di jadikan sebagai buah yang di komposisikan untuk obat .
 

< untuk pemesanan obat tradisional tuberkulosis silahkan klik cara pemesanan di atas >

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger