Senin, 13 Agustus 2012

obat tradisional ambeien

Obat Tradisional Ambeien

obat tradisional ambeien ' kini menjadi obat yang banyak diminati oleh para penderita ambeien , hal itu di karenakan obat tradisional terbilang sangat efektif sekali dan begitu cocok dalam mengobati penyakit ambeien selain aman juga tidak menyebabkan efek samping sama sekali di dalam pengobatanya .

ambeien

Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Gejala penyakit ambeien :
  • Timbul rasa anas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar

Mengobati penyakit ambeien dengan menggunakan obat tradisional ambeien

Apabila anda mempunyai keluhan tentang penyakit ambeien, anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada solusi jitu menanagni penyakit ambeien , yaitu dengan cara mengkonsumsi obat tradisional ambeien secara teratur . Anda tidak usah khawatir karena yang namanya obat tradisional di pastikan aman dan tidak akan memiliki efek samping di dalam pengobatanya dan sudah di percaya sejak zaman nenek moyang kita terdahulu dalam mengobati berbagai penyakit .

Telah hadir inovasi terbaru dari produk inovasi terbaru yaitu obat tradisional ambeien dari produk Xamthoneplus .

obat tradisional ambeien

Xamthoneplus
 ini merupakan obat tradisional ambeien ' yang terbuat dari jus kulit manggis yang banyak khasiatnya dan banyak mengandung zat xanthone yang berkhasiat antioksidan.Khasiat xanthone ini bukan hanya sekedar antioksidan , tetapi juga mempunyai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Zat xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Xamthoneplus juga terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthone mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan kolesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi tentunya .

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Unpad Bandung.

Hasil penelitian menunjukkan : ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur.Hal itulah yang membuat obat herbal wasir xamthone plus menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien.Selain mampu memberikan kesembuhan xamthone plus juga aman untuk dikonsumsi.

Testimonial obat tradisional ambeien yang terbukti menyembuhkan penyakit ambeien dengan alami :

Nama : Aurelius Hermando
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.


Nama     : Andi Yudi
Asal        : Bandung, Jawa Barat
Umur      : 41 tahun
Profesi    : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien
Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Nama    : Haselina
Asal       : Jakarta Utara
Umur     : 40 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.

Bagaimana menurut anda , apa anda masih ragu untuk mengkonsumsi xamthone plus , xamthone plus memang sudah terbukti dan tidak bisa di ragukan lagi khasiatnya . Untuk itu segera lakukan pengobatan penyakit ambeien dengan cara mengkonsumsi xamthone plus . PESAN SEKARANG JUGA !


Posted by : obat tradisional ambeien

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Obat Tradisional is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger